KPU Jombang Kenalkan Siswa SMK Muhamadiyah Ngoro RPP Gusdur

Kpu-jombangkab.go.id- Rumah Pintar Pemilu merupakan sebuah konsep pendidikan pemilih yang dilakukan melalui pemanfaatan ruang dari suatu bangunan atau bangunan khusus untuk melakukan seluruh program-aktifitas project edukasi masyarakat. Kali ini KPU Jombang berkunjung ke SMK Muhamadiyah Ngoro .Kamis (28/11).

smk muhamadiyah ngoro

Ketua KPU Kabupaten Jombang , Athoillah  menyampaikan kehadiran rumah pintar pemilu ini dapat dijadikan seluruh element masyarakat untuk mendapatkan informasi kepemiluan, ruang utama rumah pintar pemilu yang menampilkan display sejarah pemilu di Indonesia, tahapan pemilu, struktur KPU dari Pusat sampai KPU Kabupaten Kota, dan berbagai data-data yang berkaitan hasil Pemilu dan informasi tentang demokrasi”.Ujarnya

Salah satu guru pembimbing menyampaikan bahwa  kegiatan audiensi Rumah pintar Pemilu ini, harapanya   agar KPU Kabupaten Jombang  memberikan informasi kepemiluan dan demokrasi serta  mengucapkan terima kasih kepada KPU  Jombang yang telah mendatangi sekolahan kami untuk  memberi informasi terkait  pemilu di Rumah Pintar Pemilu.

smk muhamadiyah ngoro.jpeg 1

Kegiatan Audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) dengan  tujuan utamanya memperkenalkan RPP GUSDUR KPU Jombang  kepada  Para Siswa yang hadir saat ini.  Athoillah mempersilahkan, siswa-siswa  SMK Muhamadiyah Ngoro  untuk berkunjung ke RPP GUSDUR yang ada di KPU Jombang yang berada di JL KH Romly Tamim Ds Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Jombang.  (Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *