Selamat Hari Disabilitas, Indonesia Inklusi, Difabel Unggul

HARI DISABILITAS

Kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang  mengucapkan selamat hari disabilitas, Setiap 3  Desember  diperingati sebagai Hari Disabilitas Internasional Perserikatan Bangsa-bangsa atau PBB menetapkan tanggal tersebut sebagai Hari Disabilitas Internasional pada 1992. Peringatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang disabilitas, menghilangkan stigma terhadap penyandang disabilitas, memberikan dukungan untuk meningkatkan kemampuan serta kesejahteraan difabel.

Selamat Selamat Hari Disabilitas!

DSC_0741

Sebagai lembaga / pemerintahan, KPU Jombang selalu melibatkan  kaum disabilitas dalam berbagai kegiatan pemilu , sesuai dengan Undang-Undang Nomor 8 tahun 2016 tentang penyandang disabilitas. para penyandang disabilitas juga  tergabung dalam relawan Demokrasi, maupun sosialisasai yang melibatkan mereka.

DSC_0803

Kantor KPU Jombang  Juga dalam pelayanan kaum difabel dengan di setiap ruangan ada akses untuk memudahkan aktifitas dengan layanan yang aksesibel, menyeluruh, terjangkau, berkualitas, menghargai martabat, serta memberdayakan penyandang disabilitas.( Hupmas/ag)

11

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *