Akhir Tahun, KPU Jombang Sabet 3 Penghargaan

rapim

kpu-jombangkab.go.id- Di penghujung akhir tahun 2019 ini KPU Jombang  menyabet (3) tiga penghargaan sekaligus. Dua  penghargaan  sekaligus untuk kategori terbaik kedua penyelenggara pemilu berintegritas dan kategori terbaik kedua penyusunan alat bukti terbaik Pemilu 2019 dari KPU Provinsi Jawa Timur, serta Penghargaan Satker dengan Penyerapan Anggaran Tertinggi Triwulan III tahun 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto.  Pemberian penghargaan diberikan oleh jajaran komisoner KPU Jatim dalam acara rapim bersama 38 KPU Kab/Kota yang berlangsung di Royal Tretes View Hotel and Convention, Pasuruan Rabu (4/12). Pemberian penghargaan tersebut sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran KPU RI Nomor 13 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan Dua penghargaan ini sukses diraih KPU jombang  melalui penilaian KPU Jatim melalui persaingan dengan 38 Kab/Kota se-Jatim.

 

3e89f5ea-9ece-41ab-8b6f-3067a774ce12

Di hari yang sama, KPU Jombang mendapatkan Penghargaan Satker dengan Penyerapan Anggaran Tertinggi Triwulan III tahun 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto yang diberikan di sela-sela Rapat Penyerahan DIPA tahun 2020 di Kantor KPPN Mojokerto. Penghargaan di terima Hery Subagyo, S.Sos, M.Si Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik. Hery Subagyo menandaskan bahwa Desember kali ini menjadi bulan penghargaan bagi KPU Jombang. “Selamat dan terima kasih, kepada semua tim atas kerja keras dan dedikasinya, (penghargaan) ini  dapat menjadi tambahan point penilaian kinerja” ungkap Hery.

“Allhamdulilah…  atas penghargaan dan apresiasi dari KPU Jatim kepada KPU Jombang. Penghargaan ini merupakan bagian dari kerja keras seluruh jajaran anggota, sekretariat dan segenap badan ad-hoc (PPK, PPS, KPPS)  yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendedikasikan diri dalam penyelenggaraaan Pemilu 2019 secara  mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, proporsional, professional, akuntabel, efektif dan efesien,”ujar Athoillah.

WhatsApp Image 2019-12-04 at 21.09.52

Dalam Rakor juga diberikan sejumlah penghargaan kepada KPU Kab/Kota  terdiri dari  delapan kategori yakni Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu, Transparansi Informasi Pemilu, Daftar Pemilih Berkualitas, Penyelenggaraan Pemilu yang berintegritas, Iklan layanan Masyarakat Kreatif dan Innovatif, Pengelolaan Logistik Pemilu, Innovatif dan Profesional dan Penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penangangan Masalah/Sengketa Hukum Pemilu .

24543892-6efc-4e31-9bc2-56cc3ec7ac07

“Semoga penghargaan ini menambah kerja keras semua tim di KPU Kabupaten Jombang  semakin profesional dalam penyelenggaraan pemilu dan tentunya kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas sukses pemilu 2019 di Kabupaten Jombang ,”ujar  Rita Darmawati Divisi Sosialisai, SDM dan Partisipasi Masyarakat usai menerima penghargaan dengan didampingi anggota yang lain. (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *