Kunjungi KPU Jombang, KPU Jawa Timur Inventarisasi DIM Bidang Hukum

kpu-jombangkab.go.id- Kepala Sub Bagian Hukum KPU Provinsi Jawa Timur, Wiratmoko Iman Santoso, dan Staf Pelaksana, Suleman, mengunjungi kantor KPU Kabupaten Jombang di Jalan Romli Tamim, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jumat (27/12), pukul 09.00 WIB. Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring rutin terkait pembuatan JDIH pada website resmi dan meminta Daftar Inventarisasi Masalah Bidang Hukum dan Pengawasan di lingkungan KPU Kabupaten Jombang.
kunjungan kasubag huk jatim.jpeg 1
Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto, menerima kedatangan tersebut di ruang tamu KPU Jombang yang tampil berbeda dengan nuansa dan desain ruangan usai dipercantik beberapa waktu lalu. Kasubbag Hukum KPU Jombang, Achmad Sjaifuddin, turut mendampingi dalam obrolan santai dan penuh keakraban.
“Kunjungan ini rutin kami agendakan untuk menginventarisasi semua permasalahan bidang hukum dan pengawasan satker KPU wilayah Jawa Timur sekaligus memonitor persiapan pembuatan JDIH melalui website resmi,” tegas Moko, sapaan akrabnya.
kunjungan kasubag huk jatim
Sebelum meninggalkan kantor KPU Jombang, Sekretaris KPU Jombang mengajak melihat Rumah Pintar Pemilu – Gubuk Sosialisasi Demokrasi Untuk Rakyat (GUSDUR). RPP GUSDUR tengah dalam proses pembersihan karena halaman depan dan sebagian terasnya usai dipakai sebagai tempat penyimpanan sementara kotak suara bekas Pemilu 2019. “Tahun Anggaran 2020 nanti kami baru bisa melakukan perbaikan RPP karena ada ketersediaan anggaran dan fokus peningkatan kegiatan kunjungan RPP,” tukas Hanif Purwanto. (hupmas/dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *