Sekretaris KPU Jombang Terima Kunjungan Praja STPDN

Kpu-jombangkab.go.id. Praja STPDN, Kunjungan Kantor  KPU Jombang,  Hanif purwanto didampingi Deni Laksono, berkesempatan menerima kunjungan empat orang praja STPDN. Senin (30/12). Empat orang Praja STPDN ke lingkungan Sekretariat KPU Jombang  dalam rangka silaturahmi dengan para kakak angkatanya.

stpdn 2

Deni Laksono, SSTP memaparkan, dalam pemilu hal lain yang tidak kalah penting adalah partisipasi dalam setiap penyelenggaraan Pemilihan.“Biasanya, fokus masalah yang dibahas adalah apakah partisipasi pemilih meningkat atau menurun, bagaimana meningkatkan partisipasi pemilih, misalnya bagi kalangan tokoh agama, kalangan perempuan, pemilih pemula dan seterusnya,” Ujarnya Deni Laksono Kasubag Teknis  di hadapan praja STPDN di Kantor KPU Jombang

stpdn 1

 

Deni Laksono,SSTP , dirinya sangat senang sekali mendapat kunjungan adik Praja STPDN dan berharap para Praja dapat mengabdi di daerahnya agar lebih baik lagi dan maju kedepannya. Kepada Praja IPDN, Hanif  berpesan untuk terus menjaga nama baik kampus dan mengharumkan nama almameter. “Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh karena adik-adik nantinya akan jadi pemimpin, walaupun hari ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya,” Ujar  Deni.

Salah seorang Praja IPDN, Enny  mengatakan mereka sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan pejabat di lingkungan Sekretariat KPU Jombang. Terlebih lagi dapat bersilaturahmi dengan Sekretaris KPU Jombang  Hanif Purwanto  yang juga alumni STPDN. ( Humas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *