Rapat Internal Sektetariat KPU Jombang diawal Tahun 2020

Kpu-jombangkab.go.id. Di hari pertama masuk kerja di tahun 2020, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang menggelar rapat internal bersama seluruh Kasubag dan Staf dengan tujuan utama untuk mengevaluasi kegiatan tahun 2019. Serta membahas rencana kerja tahun 2020, serta sharing saran dan pendapat,terkait kegiatan tahun 2019.Kamis( 2/1)
rapat hari pertama

Sekretaris KPU Jombang, Hanif Purwanto dalam arahannya menegaskan kembali bahwa rapat staf kali ini untuk membahas rencana kegiatan tahun 2020. “rapat staf ini akan membahas mengenai rencana kegiatan KPU Jombang selama tahun anggaran 2020. Memang anggaran yang diterima KPU Jombang lebih rendah daripada tahun 2019, karena di tahun 2020 tidak ada tahapan pemilihan. Namun demikian, roda organisasi harus tetap berjalan, dan harus tetap menjalankan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing,” Ujar Hanif.
rapat hari pertama.jpeg 1
Lebih lanjut , Hanif memerintahkan kepada semua stafnya untuk merapikan dan menata arsip-arsip yang ada, agar ruangan bersih dan rapi serta saat dibutuhkan mudah untuk dicari, kepada seluruh staf pengelola keuangan dipastikan akan disibukkan dan berkonsentrasi penuh untuk menyelesaian SPJ 2019. Menurutnya, untuk melengkapi administrasi SPJ memang dibutuhkan persyaratan2 yang harus dilengkapi, jumlahnya cukup banyak dan harus cermat..
Setelah pengarahan, rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari semua Kasubag terkait dengan rencana kerjanya selama tahun 2020, dan diakhiri dengan tanya jawab. ( Hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *