Mahasiswa melakukan Penelitian Penyebaran APK di KPU Jombang

Kpu-jombangkab.go.id.Dunia politik khususnya bidang pemilu masih menjadi daya tarik bagi mahasiswa. KPU Jombang kedatangan seorang mahasiswa dari Brawijaya  Malang untuk menyerahkan surat ijin penelitian tentang penegakan Hukum terhadap pelanggaran APK, ke kantor KPU Jombang, Senin (27/1). Mahasiswa bernama Mustofa Kemal Amarella   jurusan Hukum Administrasi Negara  ini akan melakukan penelitian di kantor KPU dengan judul penelitian “Upaya KPU Jombang  Dalam dalam penegakan Hukum terkait penyebaran alat Kampanye .

mahasiswa unibraw minta data

Mahasiswa tersebut  di temui langsung oleh pejabat PPID KPU Kabupaten Jombang, Deni Laksono,  Disampaikan bahwa semua warga Negara punya hak untuk meminta informasi apapun ke kantor KPU tapi ada aturan-aturan yang harus diperhatikan mengenai data tersebut, apakah data itu bisa langsung di berikan atau apakah data itu termasuk data yang dikecualikan. Apabila data itu data yang umum, maka kita akan berikan kepada pemohon data, tapi apabila data tersebut termasuk data yang dikecualikan, tentunya ada tahapan-tahapan yang harus diikuti Ujarnya.

“kami selalu siap melayani bagi pemohon informasi baik yang melalui surat atau datang langsung ke kantor KPU Jombang”, Ujar Deni laksono  selaku Desk PPID KPU Jombang (Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *