Reviu Laporan Keuangan dan Rekon Wilayah

sekon simak bmn dan sas

kpu-jombangkab.go.id KPU Kabupaten Jombang  menghadiri Undangan Reviu Laporan Keuangan (LK) dan Rekon Wilayah terkait Pelaporan Keuangan dan Pelaporan Barang Milik Negara (BMN). Bertempat di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur di Surabaya (27-31 Januari 2020). KPU Kabupaten Jombang melaporkan hasil pertanggungjawaban keuangan Tahun Anggaran 2019. Acara diselenggarakan bersama 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Hadir dari Sekretariat KPU Jombang yaitu Sekretaris KPU Jombang, Hanif Purwanto,Sos Kuasa Pengguna Aanggaran (KPA), Heri Subagyo Pejabat PEmbuat Komitmen (PPK), Erma  Bendahara, Dwi ratna Anjarsakti  Operator SAIBA dan Heny P Safitri  Operator SIMAK BMN. Tujuan dilaksanaknnya Reviu kali ini dalam rangka mengantisipasi potensi kesalahan dalam pengelolaan anggaran di lingkungan KPU Kab/Kota sebelum di lakukan Reviu oleh BPK RI.

sekon simak bmn dan sas.png 1

Acara dibuka oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur Khairul Anam. Dalam sambutannya Khairul Anam menyampaikan “ Reviu kali ini di harapkan memperoleh hasil yang baik sehingga KPU Provinsi Jawa Timur Melalui beberapa KPU Kab/Kota dapat mempertahankan peringkat terbaik se indonesia seperti halnya di tahun 2019 kemarin”.

“Dalam proses reviu terlaksana dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, semua proses dilalui oleh para pengelola keuangan KPU Kabupaten Jombang  dengan baik,“ Ujar Hanif Purwanto(Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *